Senin, 30 November 2009

REVIEW FILM TWILIGHT SAGA - NEW MOON [2009]

Ah aku kok nonton film ini? Hehe, tenang saya bukannya bener-bener-paling-sangat-anti sama film ini kok, saya nonton bukan karena film ini sukses secara komersial, bukan pula ingin bernasib sama dengan para gadis-gadis yang ngiler melihat perut Jacob yang kotak-kotak itu karena saya jelas bukan homo, apalagi cuma karena alasan ingin membandingin antara novel dan filmnya, maaf saya bukan pencinta novel. Pengen nonton dibioskop pun nggak jadi, maklum sih ya se-jawa timur ticket film ini sudah habis di borong calo, akhirnya saya macak jadi captain Jack sparrow (pembajak).

Oke, Back to the film. Inti cerita film ini adalah lanjutan dari film Twilight (secara), intinya meneruskan kisah Romeo-Juliet versi manusia sama vampir. Edward nggak mau Bella jadi vampire, kemudian Bella ditinggal Edward ke Italy, dan saat-saat ditinggal itu belahan jiwa Bella mulai diisi sama Jacob. Tapi yang namanya udah cinta bersemi, apa lacur? *Telenovela* Bella terus kepikiran Edward padahal disitu udah ada ‘berondong’ Jacob-yang-six-pack. Tapi sial, perjuangan si Jacob yg bela-belain tiap hari menyemangati si Bella ujung-ujungnya si Jacob tetep aja dicuekin dan dicampakkan begitu saja, sakno.

Dari sektor teknis, akting pemainnya makin mellow saja. Yang sangat gue sayangkan adalah porsi aktris Dakota Fanning yg terbatas dan terkesan seperti cameo. Overall, filmnya nggak jelek-jelek amat sih ya malah lebih bagus ketimbang yg pertama. Yang nggak berkurang dari film pertama adalah make-upnya yg masih terlalu bencong dengan memakai lipstick dan bedak super tebal (watdehelisdet!), emang si mereka vampire tapi mbok ya jangan terlalu lebay gitu lah. Belum juga film ini turun dari bioskop, seri ketiga (Eclipse) sekarang bahkan sudah mulai syuting untuk kembali menggempur dan membuat histeris para remaja cewek dan membuat ilfil (lagi) para cowok tanggal 30 Juni 2010 besok, mana tahaaann…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ni gak seru kalo gak ada komentar anda