Kamis, 01 April 2010

CATATAN NONTON : BULAN MARET 2010

Bukan tanpa terasa Bulan Maret 2010 telah kita tinggalkan, terhitung mulai penantian mendebarkan saat Alice In Wonderland 3D akan dirilis tanggal 4 Maret yang lalu bagi saya terasa begitu lama. dan setelah hari itu terlewati dengan segudang kegundahan hati karena terlampau kecewa terhdap filmnya, karena sungguh diluar dugaan bila Alice yang begitu saya nanti kemudian menjadi hidangan "Tea Party" yang terasa agak pahit buatan Mad Hatter yang memang bener2 "Mad". kesalahan Alice karena terlanjur masuk ke dunia yang salah membuat saya melupakan tidur sebagai rutinitas setelah jam 10 malam. pertanyaan yang membuat saya gusar adalah, dunia apa Underland itu? bukankah Alice harus masuk ke dunia Wonderland? Namun diluar itu, pujian pantas saya haturkan kepada piahk bioskop untuk beberapa judul dirilis terpaut satu hari hingga satu minggu dengan perilisan dinegara asalnya yaitu Amerika. senang rasanya menikmati How To Train Your Dragon 3D di awal2 pemutaran, apalagi isi filmnya juga diluar ekspektasi semua pihak hingga menjadikannya hiburan yang terasa surprise bagi penonton termasuk saya pribadi.

1. Alice In Wonderlnad 3D
2. Confucius
3. How To Train Your Dragon 3D

Kemudian ada Confucius yang saya tonton dengan tanpa pertimbangan apapun di CITO 21, bagi saya faktor Chow Yun Fat sudah cukup membantu meski Forbidden Kingdom masih menjadi luka yang dalam karena keterlibatannya disana. dan ka booommm, film ini sukses membuat saya ngantuk dan beberapa kali merasakan kursi bioskop terasa kurang nyaman. bukan, bukan karena bioskop dan kursinya yang buruk, namun saya merasakan kegelisahan tentang film yang sangat lambat ini. apalagi penonton disebelah saya sedang bercinta didalam bioskop hingga beberapa kali kursi bioskopserasa bergoyang, hei hari gini masih bercinta didalam gedung bioskop??? come on guys kalian tentu membuat saya tersinggung sebagai pencinta film.

Dari ketiga film yang saya tonton bulan ini (Maret), pemenangnya tentu saya sematkan kepada Hiccup karena telah berhasil menjinakkan berbagai Naga dan jenisnya dalam film How To Train Your Dragon. film ini sangat menghibur bagi saya, dan kelihatannya begitu pula dengan penonton lain yang beberapa kali tertawa lepas saat menyaksikan film ini. juara kedua dengan berat hati saya berikan kepada Alice yang berencana pergi ke Borneo dan Sumatra setelah mengetahui ayahnya dulu pernah pergi ke Jakarta, hmm nduk Alice nggak pengen ke probolinggo?? ntar tak masakin kelinci panggang lho wkwkwkwkwkwkwkwk. btw, semoga film dibulan april tidak mengecewakan saya lagi. karena bagaimanapun akan selalu ada cerita dibalik tiket bioskop yang sudah susah payah saya beli, namun hal itu juga tidak menyurutkan saya untuk terus nonton film di bioskop karena bagi saya nonton dibioskop itu lebih nikmat daripada nonton lewat DVD Bajakan, salam moviemania..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ni gak seru kalo gak ada komentar anda